cara install noteped++

gan install noteped++ gak sulit lo, bagi yang masi awam (belum tau) mang iya sidikit kesusahan. tapi jangan kuatir gan yng belum bisa install noteped++ ane ajarin. gratis gak perlu bayar.



langkah awal klik ikon sofware noteped++ inget gan klik 2x yang cepet.

selanjutnya pilih bahasa yang akan di gunakan ya gan. lo mau pakek bahasa jepang, tailan gak papa klo ngerti bahasanya. tapi ane nggunain bahasa english aja. seteleh pilih bahasa klik OK.

selanjutnya akan muncul halaman welcome to the noteped++ v5.4.5 setup wizard yang akan muncul di layar monitor anda, klik tombol next > untuk melanjutkan proses penginstalan.


halaman license agreement akan muncul, dalam halaman ini anda di minta untuk mematuhi peraturan dari produk GNU GENEREAL PUBLC LICENSE yaitu noteped++ jika anda menyetujui, klik tombol I agree untuk melanjutkan proses selanjutnya.

halaman choose install location atau dapat si artikan sebagai halaman di mana untuk memilih tempat atau lokasi penginstalan program noteped++, di karnakan sistem pada komputer penulis di drive D maka secara default penginstalan noteped berada di D, kemudian kik tombol next > .

pada halaman choose components biatkan apa adanya, selanjutnya klik tombol install.

proses penginstallan program noteped++ memerlukan waktu beberapa detik saja, jadi anda tidak perlu khawatir.

setelah selesai dalam melakukan penginstalan program noteped++ klik tombol finish.

nah demikian dari saya gan cara penginstalan noteped++  klo masih da bingung tanyain aja ya gan...
Share on Google Plus

Tentang Penulis

Beri komentar bagus dan share jika kalian suka dengan artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment