Aplikasi Keuangan Pribadi

Aplikasi Keuangan Pribadi - Aplikasi keuangan pribadi adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melacak pendapatan dan pengeluaran Anda, membuat anggaran, dan tugas-tugas lainnya. Kebanyakan program keuangan pribadi, secara otomatis dapat men-download informasi dari bank yang anda miliki, sehingga Anda tidak perlu lagi mengetik secara manual semua transaksi Anda.

Banyak sekali Aplikasi keuangan pribadi yang bisa Anda miliki, ada Aplikasi yang memeng diperuntukkan untuk para Nasabah, seperti Bank BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan lain-lain. Aplikasi keuangan pribadi ini dibuat terutama untuk kemudahan dalam mengakses data keuangan Nasabah, yang diberikan oleh masing masing pihak Bank.

Berikut adalah contoh penggunaan Aplikasi keuangan pribadi yang ada, yaitu E-Banking, Software biasa, atau yang berbasis web.

E-Banking




BRI Mobile, ini adalah contoh penggunaan E-Banking yang bisa Anda dapatkan untuk Aplkasi berbasis Android. Dengan Aplikasi ini, Nasabah tak perlu lagi ke-Bank jika ingin mekakukan cek saldo, transfer, dan lainnya. Ada banyak Bank lain yang nenyediakan Aplikasi seperti ini, yaitu Bank Mandiri, BCA, dan lain-lain.

Fiktur-fiktur BRI Mobile

Software

Personal Finances - Aplikasi yang satu ini dapat mengatur keuangan pribadi anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola pendapatan pribadi dan pengeluaran dengan mudah dan tertata. Aplikasi in akan membantu Anda dalam mengontrol keuangan, mengetahui kemana uang anda pergi, menentukan pengeluaran yang berlebihan dan mengurangi biaya yang tidak perlu.

Sumber Image http://i28.fastpic.ru/


Selain Personal Finances, masih banyak Aplikasi yang bisa Anda dapatkan.

Website

Aplikasi ini bekerja seperti aplikasi online dan website, yang biasa Anda akses dengan internet. Bisa membantu Anda dalam mengontrol dan melacak transaksi keuangan. Semua pencatatan informasi akuntansi dapat dilakukan secara aman, praktis, dan menyenangkan. Laporan keuangan juga dilengkapi grafik untuk mempermudah analisa keuangan Anda. Seluruh pencatatan dapat dilakukan dari mana saja, kapan saja, lewat komputer maupun HP. Bahkan, Anda bisa meminta karyawan mencatat transaksi di kantor, sementara Anda di rumah dapat langsung mengakses datanya, realtime!

Salah satunya yaitu pepeku.com dan Check.me
Share on Google Plus

Tentang Penulis

Beri komentar bagus dan share jika kalian suka dengan artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment