Tutorial C# Cara Membuat Web Browser Sederhana Dengan Microsoft Visual Studio

Membuat Web Browser mungkin itu yang ada bayangan anda saat membaca artikel ini, dan kebanyakan orang terkagum kagum dengan kehebatan web browser yang ada saat ini, seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, dan lain lain. Itulah alasannya mengapa  Banyak orang ingin membuat web browser.

Pada tutorial kali ini penulis ingin membagi ilmu tentang cara membuat web browser sederhana dengan C# yang menggunakan aplikasi dari microsoft yaitu Microsoft Visual Studio.

Langsung saja ke pokok pembahasan, pertama buka aplikasi Microsoft Visual Studio C# dan buatlah desain tampilan seperti ini :




tentunya Anda juga merubah Form - dibagian Properties - WindowState lalu Anda rubah menjadi Maximized, supaya tampilannya bisa fullscreen ketuka dijalankan.

Kedua yaitu anda klik Button Masuk dan masukkan script dibawah ini :



dan script keseluruhannya menjadi seperti ini :


Terakhir, jalankan program dan masukkan URL situs yang Anda inginkan, disini saya contohkan www.facebook.com. Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini :




Baiklah cukup sekian Tutorial C# Cara Membuat Web Browser Sederhana Dengan Microsoft Visual Studio, mudah mudahan bisa bermanfaat dan tunggu terus Updatetan telanjutnya di www.bermaincoding.com . Sekian terimakasih
Share on Google Plus

Tentang Penulis

Beri komentar bagus dan share jika kalian suka dengan artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment