Aplikasi Media Player

Aplikasi Media Player - Media player adalah sebuah program komputer yang digunkan untuk menjalankan file multimedia, yang berupa audio maupun video. Media Player mempinyai ikon kontrol standar yang mirip dengan perangkat fisik pada tape recorder dan alat pemutar CD lainnya, contoh ikonnya adalah start (Memulai), pause (jeda), dan stop (berhenti).



Sistem operasi yang biasanya kita gunakan minimal memiliki satu Media Player. Sebagai contoh, Microsoft Windows mempunyai Windows Media Player, sementara Mac OS X mempinyai QuickTime Player. Linux distributions juga mempunyai Media Player, seperti SMPlayer, Amarok, Audacious, Banshee, MPlayer, Rhythmbox, Totem, VLC, dan xine.




Ada banyak fiktur yang bisa anda dapatkan dari Aplikasi Media Player ini, contohnya Organize, Play, Rip, Burn, Purchase, dan Media player Stream. Memungkinkan pengguna untuk mengatur koleksi audio ataupun video, memutar lagu dan film, rip lagu dari CD ke MP3 dan format audio lainnya, melakukan Burn CD, mendengarkan radio internet, men-download musik dan melihat video streaming dari Internet.
[Berbagai Sumber]
Share on Google Plus

Tentang Penulis

Beri komentar bagus dan share jika kalian suka dengan artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment